3 Gaya Hijab Ala Larissa Chou, Menantu Ustadz Arifin Ilham.

LARISSA Chou merupakan menantu mendiang ustadz Arifin Ilham dari anaknya yang bernama Muhammad Alvin Faiz. Larissa yang merupakan keturunan Tionghoa ini juga diketahui sebagai mualaf.

Setelah menjadi mualaf, ia suka mengenakan gaya hijab yang modis dan santun. Penasaran seperti apa gaya hijab ala Larissa Chou? Dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Sabtu (2/5/2020), berikut ulasannya.


Dress Putih Bunga-Bunga

Berpose di depan dedaunan, Larissa Chou terlihat mengenakan long dress putih bermotif bunga-bunga. Ia memadukan dress tersebut dengan hijab segi empat cokelat milo.

Dengan gaya makeup yang sederhana, ia juga terlihat mengenakan sepatu heels berwarna putih yang terdapat hiasan pita di bagian depan.

Perpaduan Kemeja Pink dengan Rok Putih

Selanjutnya, gaya hijab ala Larissa Chou ini terlihat feminin dengan perpaduan kemeja pink dan rok maxi pias berwarna putih. Untuk membuat gaya hijabnya senada, ia juga terlihat memadukan pakainnya dengan hijab dan sepatu putih serta kaus kaki pink.

Cantik dengan Mahkota Bunga

Terakhir, istri Muhammad Alvin Faiz tersebut tampak sedang duduk di atas rumput sambil memegang bunga. Gaya hijabnya kali ini yaitu gamis biru-navy yang dipadukan dengan hijab instan navy.

Gaya hijab seperti itu membuat Larissa Chou semakin cantik, apalagi ditambahkan hiasan mahkota bunga di kepalanya.